Tuesday, May 29, 2018

Gotong Royong Merapikan Halaman Belakang Gereja

Hari ini Selasa (29/5/2018) dimulai sekitar pukul 07.30 WIB. Di belakang Gereja St. Petrus Donoharjo Utara berkumpul bapak-bapak di halaman belakang Gereja St. Petrus Donoharjo Utara. Berawal dari info di grup umat wilayah St. Petrus Donoharjo Utara, Daniel Yulianto (Ketua Wilayah) mengumumkan sebuah rencana di pagi hari ini. "Pengumuman wlyh: Kepada bapak bapak dan omk wilayah St Petrus Donoharjo Utara besok pagi Selasa 29 Mei jam 7.30 kita  gotong royong membersihkan dan meratakan tanah area belakang kapel. Peralatan yg dibawa pacul/arit/linggis dan sapu. Demikian atas perhatian dan partisipasinya diucapkan terimakas."

Tidak kurang 20 orang bapak-bapak hadir dalam kegiatan ini. Dengan memegang cangkul, sekop, celeng, linggis, dll merapikan halaman belakang Gereja. Mulai dari meratakan bagian yang kurang rata, menyingkirkan barang-barang yang sudah tidak terpakai sampai dengan menyiapkan bagian parit yang akan ditinggikan pondasinya untuk mengurangi resiko longsor.
Inilah salah satu bagian persiapan secara fisik menyambut rawuh-nya Romo Mgr. Rubiyatmoko ke Gereja St. Petrus Donoharjo Utara. Sampai jumpa di kegiatan kerja bakti selanjutnya. Berkah Dalem

Berikut beberapa photo liputan kegiatan kerja bakti/gotong royong di halaman belakang Gereja St. Petrus Donoharjo Utara:





No comments:

Post a Comment